Lirik Rap Devil - Machine Gun kelly Makna dan Terjemahannya





Rap Devil adalah lagu rap yang dibawakan oleh rapper Machine Gun Kelly untuk melakukan diss  kepada Eminem setelah dia di diss oleh eminem lewat rapnya yang berjudul Killshot,saling balas diss ini bermula ketika Machine Gun Kelly mengatakan bahwa anaknya 


Lirik Rap Devil - Machine Gun kelly Makna dan Terjemahannya


Eminem,hailie,terlihat seksi,Eminem gak terima terus melampiaskan rasa kesalnya kepada machine gun kelly dengan diss,Kemudian dia membalas balik dan keluarlah ragu rap berjudul Rap Devil ini,berikut lirik dan terjemahan-nya


Rap Devil
Machine Gun Kelly

Oh my god, Ronny
Ya Tuhan Ronny

Ay, somebody grab him some clippers
AY,seseorang tolong ambilin gunting

His f*ckin' beard is weird
Jambang sialannya keliatan aneh

Tough talk from a rapper payin' millions for security a year
Bacot dari raper yang membayar jutaan dolar pertahun untuk keamanannya

"I think my dad's gone crazy, " yeah, Hailie, you right
Gue pikir ayah gue udah gila,yeah lu bener Hailie

Dad's always mad cooped up in the studio, yellin' at the mic
Ayah selalu marah waktu distudio,teriak-teriak gak jelas ke mic

You're sober and bored, huh? (I know)
Lu baru sadar ngebosenin,Huh?

About to be forty-six years old, dog
Tentang umur lu yang sekarang empat puluh-enam,jing

Talkin' 'bout "I'ma call up Trick Trick"
Lu bilang,”gua bakal pake trik trik”

Man, you sound like a b*tch, b*tch
Bos,suara lu udah kayak L*cur

Man up and handle your shit (ugh)
Bos,coba lu dewasa dan kendali’in omong kosong lu (ugh)

Mad about somethin' I said in 2012
Lu marah ketika sesuatu yang gue bilang di 2012

Took you six years and a surprise album just to come with a diss
Butuh enam tahun setelahnya dan lu cuma bisa kasih kejutan album diss

Homie we get it, we know that you're the greatest rapper alive
Semua di sini ngerti,kita tu tau lu raper hebat yang pernah idup

Fuckin' dweeb, all you do is read the dictionary and stay inside
Anj*ng bener,yang lu lakuin Cuma baca kamus dan gak lebih dari itu

Fuck Rap God, I'm the Rap Devil
Ta*lah dewa rap,gue ni  iblisnya rap

Comin' bare-faced with a black shovel
Gue datang dengan gak tau malu,dengan bawa sekop hitam

Like the Armageddon when the smoke settle
Kayak armageddon dengan diiringi asap

His body next to this instrumental, I'm sayin'
J*sadnya kemudian gue jadiin instrumen,gue bilang

I'm sick of them sweatsuits and them corny hats, let's talk about it
Gue muak ama celana renang ama topi norak,mari bacotin itu

I'm sick of you bein' rich and you still mad, let's talk about it
Gue muak ketika lu udah jadi horang kaya dan tetep aja tempramen,mari bacotin itu

Both of us single dads from the Midwest, we can talk about it
Bokap kita sama-sama dari Midwest,kita juga bisa bacotin hal itu

Or we could get gully, I'll size up your body
Atau gue abisin lu di selokan,gue ukur tubuh lu

And put some white chalk around it
Lalu gue ambil kapur dan gambar disekitarnya

Let's talk about the fact you actually blackballed a rapper
Ayo ngomongin fakta kalo lu itu sebenarnya tukang ngebuli raper


That's twice as young as you (let's talk about it)
Yang umurnya dua kali lebih muda dari lu ( ayo bacotin itu)

Let's call Sway, ask why I can't go on Shade 45 because of you (brrt)
Mari ngomongin Sway,yang bertanya kenapa gue nggak ke Shade 45 karena lu
Let's ask Interscope
How you had Paul Rosenberg tryin' to shelf me (huh?)
Ayo tanyain Interscope
Bagaimana lu ngebual Paul Rosenberg coba nyelametin gue (huh?)

Still can't cover up the fact
Tetap gak bisa nutupin fakta

Your last four albums is as bad as your selfie
Empat album terakhir  lu sama buruknya kayak lu lagi foto selfie

Now tell me, what do you stand for? (what?)
Sekarang bilang ke gue,apa yang lu coba pertahanin? ( ape?)

I know you can't stand yourself (no)
Gue tahu lo gak bisa pertahanin posisi lu ( nggak)

Tryin' to be the old you so bad you Stan yourself (ha)
Menjadi tua kayak di posisi lu sekarang itu begitu buruk ( ha)

Let's leave all the beefin' to 50 (please)
Tinggalin itu semua  lu udah hampir 50 ( tolong)

Em, you're pushin' fifty
Em,lu udah mau 50 tahun

Why you claimin' I'ma call Puff?
Kenapa lu ngeklaim gua panggil Puff?

When you the one that called Diddy (facts)
Saat lu satu-satunya yang di panggil Diddy ( fakta)

Then you went and called Jimmy (facts)
Lalu lu pengen dipanggil Jimmy ( fakta)

They conference called me in the morning (what?)
Mereka ngegunjing lalu manggil gue di pagi hari ( apa?)

They told me you mad about a tweet
Mereka bilang lu marah perihal tweet gue

You wanted me to say sorry (what?)
Lu pengen gue minta maaf? ( Ape??)

I swear to God I ain't believe 'em (nah)
Gue sumpah  demi tuhan gue gak percaya ama mereka ( nggak)

Please say it ain't so (no)
Tolong bilangin gue nggak bakal ( nggak)

The big bad bully of the rap game can't take a fuckin' joke
Bully kayak Ta* dari permainan rap yang gak bisa terima lelucon

Oh you want some fuckin' smoke (what?)
Oh,lu pengen ngerokok? (Ape??)

But not literally, you'll choke
Tapi nggak usah ding,takutnya lu ntar kesedak

Yeah I'll acknowledge you're the GOAT
Ya,gue nggak tau kalo lu tu sebenarnya seekor kambing

But I'm The Gunner, bitch, I got you in the scope (brra)
Tapi gue seorang penembak,njing, gue bidik lu ntar (brra)

Don't have a heart attack now (no)
Jangan sampai kena serangan jantung sekarang ( jangan)

Somebody help your mans up (help)
Seseorang mungkin akan nolongin lu ( nolong)

Knees weak of old age, the real Slim Shady can't stand up
Lutut lu  lemah karena umur, Slim Shady gak kuat berdiri

I'm sick of them sweatsuits and them corny hats, let's talk about it
Gue muak sama baju renang ama topi norak,ayo bacotin itu

I'm sick of you bein' rich and you still mad, let's talk about it
Gue muak sama lu yang dah jadi orang kaya tapi tetep aja tempramen, ayo bacotin hal itu

Both of us single dads from the Midwest, we can talk about it
Bokap kita sama-sama dari Midwest,kita juga bisa bacotin itu

Or we could get gu*lly, I'll size up your body
Atau gue abisin lu di selokan,lalu gue ukur tubuh lu

And put some white chalk around it
Lalu ambil beberapa kapur lalu gambar disekitarnya

Hello Marshall, my name's Colson
Halo Marsahall,Nama gue Colson

You should go back to Recovery
Lu tu harusnya balik untuk pemulihan

I know your ego is hurtin'
Gue tahu Ego Lu lagi sakit

Just knowin' that all of your fans discovered me (hi)
Baru tau gue semua fans lu nemuin gue (hi)

He like, "D*mn, he a younger me
Dia seperti “ ta*,umurnya lebih muda dari gue

Except he dresses better and I'm ugly
Kecuali pakaiannya bagus,sedang gue jelek

Always making fun of me"
Selalu memperolok gue

Stop all the thuggery, Marshall, you livin' in luxury (d*mn)
Stop semua hinaan ini,Marshall,lu idup di kemawahan ( Ta*)

Look what you done to me
Liat apa yang telah lu lakuin ke gue

Dropped an album just because of me
Merilis album,Cuma karena gue

Damn, you in love with me!
Ta*,lu cinta kan sebenarnya ke gue

You got money but I'm hungry
Lu dapet uang sedang gue kelaparan

I like the diss but you won't say them lyrics out in front of me
Aku suka diss,tapi lu gak pernah menyanyikan liriknya di depan gue

Shout out to every rapper that's up under me
Ngebacot ke semua raper yang di bawah gue

Know that I'll never do you like this fuckery
Ketahuilah bahwa gue gak ngelakuin hal b*ngst kyk yang lu lakuin

Still bitter after everyone loves you
Tetap  sakit setelah semua orang cinta ke elu

Pull that wedgie out your Dungarees (hey)
Ngajak wedgie ke luar dari Dungarees ( hey)

I gotta respect the OGs and I know most of 'em personally (ayy)
gue tetep respect ama Ogs dan gue tau hampir semua kepribadiannya (ayy)

But you're just a bully actin' like a baby
Tapi lu Cuma akting jadi korban bulli kayak bayi

So I gotta read you a nursery (nursery)
Jadi gue bacain lu tentang cara mengasuh anak ( mengasuh anak)

I'm the ghost of the future
Gue ni hantu dari masa depan

And you're just Ebenezer Scrooge (facts)
Dan lu tu Cuma Ebenezer Scrooge ( fakta)

I said on Flex anyone could get it
Gue bilang di Flex semua orang pasti ngerti

I ain't know it would be you
Gue gak tau itu bakalan ke elu

It's a fast road when your idols become your rivals, yeah
Ini sungguh perjalanan yang cepat ketika idola lu sekarang menjadi rival lu ,ya

Never hesitate to say it to your face, I'm a asshole
Gak akan ragu untuk bilang itu ke elu,gue emang kampret

B*tch-as* motherf*cker
Mbokne anc*k

We know you get nervous, Rabbit
Kita tau lu sekarang lagi tertekan,Rabbit

I see Momma's spaghetti all over your sweater
Gue lihat spageti mamak lu nutupin sweter lu

I wish you would lose yourself on the records
Gue harap lu akan ngancurin karir lu sendiri di rekaman

That you made a decade ago, they were better
Yang lu buat beberapa dekade lalu,dimana dulunya yang terbaik

Accordin' to them, you're a national treasure
Melihat dari itu,lu tu udah kayak harta karun negara ini

To me, you're as soft as a feather
Buat gue,lu tu alus udah kayak bulu

The type to be scared to ask Rihanna for her number
Tipe cowok yang takut ketika minta nomer telpon cewek  kayak Rihanna

Just hold her umbrella-ella-ella

"I'm not afraid, " okay, Oscar the Grouch, chill on the couch (f*ck)
Gue gak takut,OK,piala oscar untuk seorang yang hanya bisa menggerutu,gue liatin aja sambil santai di sofa( ta*)

You got an Oscar, d*mn
Lu dapetin piala oscar,Sial

Can anyone else get some food in they mouth? (for real)
Gak bisa apa orang lain dapat makanan di mulutnya? (kenyataan)

They made a movie about you, you're in everybody's top ten
Mereka bikin film tentang lu,lu ada di peringkat 10 teratas

You're not getting better with time
Lalu lu malah gak jadi lebih baik seiring waktu

It's fine, Eminem, put down the pen
Ini udah cukup Eminem,letakkan pen itu sekarang

Or write an apology
Atau tulis permintaan maaf

Over the simple fact you had to diss to acknowledge me
Diatas semua fakta bahwa lu udah ngediss orang yang gak tau apa apa kayak gue

I am the prodigy
Gue ni ajaib tau nggak

How could I even look up to you? You ain't as tall as me
Gimane gue bisa ngeliat lu? Lu aja nggak setinggi gue

5'8" and I'm 6'4", seven punches hold your head still
Lu 5,8 dan gue 6,4 tujuh tonj*kan mungkin bakal buat kepala lu tinggi

Last time you saw 8 Mile was at home on a treadmill
Terakhir kali lo liat 8 Mile saat di rumah di atas treadmill

You were named after a candy
lu dinamain setelah dikasih permen

I was named after a gangst*r (brr)
Gue dinamain setelah gangst*r (brr)

And don't be a s*cker and take my verse
Lalu jangan jadi brengs*k lalu ambil verse gue

Off of Yelawolf's album, thank you (thank you)
Pada album Yelawolf,terima kasih

I just wanna feed my daughter
Gue Cuma pengen kasih makan anak gue

You tryna stop the money to support her
Lu coba berhenti kasih uang untuk ngedukungnya

You the one always talkin' 'bout the action
Lu Cuma ngomong tanpa ada tindakan

Text me the addy, I'm pullin' up scrappin'
Berpesan ke addy,aku akan menghapusnya

And I'm by my fuckin' self, what's happenin'?
Lalu gue Cuma mau jadi diri sendiri,apa yang terjadi?

EST captain, salute me or shoot me
Est kapten,hormati gue,atau tembak gue

That's what he's gonna have to do to me
Itulah apa yang telah dia lakuin ke gue

When he realizes there ain't shit he could do to me
Saat dia sadar bahwa tak ada yang bisa dia lakuin ke gue

Everybody always hated me, this isn't anything new to me
Semua orang selalu benci gue,bukan hal baru buat gue

Yeah, there's a difference between us
Ya ,itulah perbedaan di antara kita

I got all of my sh*t without Dre producin' me (ayy)
Gue dapat apa yang gue mau tanpa seorang pun coba memperalat   gue (ayy)

I know you're not used to me
Gue tahu lu gak guna buat gue

Usually one of your disses should ruin me
Nampaknya diss lu bakal ngehancurin gue

But b*tch I'm from Cleveland
Tapi njing ini gue dari Claveland

Everybody quiet this evenin', I'm readin' the eulogy (shh)
Semua orang  jadi diam,saat gue berpidato (shh)

Dropped an album called Kamikaze
Lu ngerilis album bertajuk Kamikaze

So that means he killed him
Jadi artinya itu dia ngeb*nuh dirinya sendiri

Already f*cked one rapper's girl this week
Baru saja bercinta ama raper cewek minggu lalu

Don't make me call Kim
Jangan buat gue panggil KiM

I'm sick of them sweatsuits and them corny hats, let's talk about it
Gue muak ama baju renang dan topi norak,ayo bacotin itu

I'm sick of you bein' rich and you still mad, let's talk about it
Gue muak ketika lu udah kaya dan masih aja tempramen,ayo bacotin itu

Both of us single dads from the Midwest, we can talk about it
Bokap kita sama-sama dari Midwest,ayo kita bacotin itu

Or we could get gully, I'll size up your body
Atau gue abis*n lu di selokan,gue akan ukur tubuh lu

And put some white chalk around it
Lalu ambil kapur dan gambarin mengelilinginya



1 Response to "Lirik Rap Devil - Machine Gun kelly Makna dan Terjemahannya"

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel