KUMPULAN KATA - KATA GOMBAL WIRA NAGARA YANG LUCU DAN ROMANTIS


Siapa sih yang gak kenal Wira Nagara,komika satu ini selain identik dengan berewok serta kumisnya juga dikenal sebagai tukang gombal yang level gombalannya udah expert,kalau saja ada gelar yang diberikan kepada orang yang jago ngegombal,dia sudah mendapat gelar profesor kali ya,sedikit cerita komika yang bernama lengkap Wira Setianagara ini adalah salah satu kontestan Stand Up comedy musim ke-5 tahun 2015 lalu,dimana ia lolos melalui audisi di yogyakarta,dan menjadi salah satu dari 16 finalis di putaran SUCI 5

KUMPULAN KATA - KATA GOMBAL WIRA NAGARA YANG LUCU DAN ROMANTIS


Yang membedakan Wira dengan komika lainnya adalah bahan komedinya yang membahas tentang percintaan dan kemampuannya memainkan kalimat dengan kata-kata rayuan,segala hal bisa ia jadikan bahan mulai dari kopi,gunung,hujan bahkan dispenser.Tentu para cewek-cewek jadi senyum-senyum sendiri ketika dia mulai mengeluarkan diksi-diksi mautnya  di depan mic.

Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata gombal Wira Nagara yang lucu dan romantis
-Selamat hari gunung internasional,untuk para rindu yang sudah menggunung padahal baru kenal
-Berdua atau sendiri,Hidup tetap akan berwarna-warni
-Di Akhir tanggal ini,21 November,pada ujung hari pertamaku menjadi dua puluh tujuh,aku persembahkan ini untukmu.Selamat menyaksikan,semoga membahagiakan!
-Waktunya berpetualang kembali,menuju hal-hal tak pasti untuk diserap sebagai pembelajaran diri
-Senja – senja es Orson,Aku ingin dimanja,kamu malah nelen redokson
-Kutunggu kau di tempat biasa.Di bawah rimbun pohon,di sela terik siang,disudut paling terang.Ku tunggu kau di tempat biasa.Di saat paling lenggang,di waktu makan siang di cemas paling lantang.Ku tunggu kau di tempat biasa. Di senggang paling riang menunggumu pulang.Ku tunggu kau di tempat biasa,aku menunggu,kau tak pernah sempat,seperti biasa
-Di antara ilalang itu akhirnya aku menemukanmu:cinta yang tak pernah terencana,berpijar mimpiku sebagai mentari di pagi yang nyata
Sunyi adalah atap dan kau masih menghunus jantungku sebagai cahaya .Terampil menyulam tanya,memainkan penasaran melalui celah yang lebam dipukul lara
-Dan setiap pertemuan selalu selalu diiringi perjalanan.Seperti kau yang kutemui di masa kita telah saling siap,kuda ini kujumpai saat jejak menapak harap.Cirebon pun bersaksi.Di antar rental mobil dari traveloka yang cara pesannya begitu praktis,kami berjumpa dengan cara paling romantis
-Seringkali kita melangkah sebab hal-hal di belakang begitu indah,Tetapi bukankah hidup terus berjalan ke depan? Maka relakan apa yang seharusnya kamu tinggalkan,taruh masalalu untuk pembelajaran,sambut kisah-kisah baru yang telah menantimu di ujung jalan,Kita bukan undur-undur.Hajar terus jangan sampai mundur
-Dan engkau masih menjadi terik paling aku lirik.Berganti cahaya menyinari tetap engkau yang aku cari.Maka tetaplah disitu,menerangi dari jauh dalam rindu paling ampuh.Kelak aku akan pulang asal engkau tidak hilang
-Dini hari dan kau terkapar dengan hati pikiran berantakan dalam beberapa kemungkinan,kau akan tetap menjadi peristiwa paling istimewa
-Permisi,boleh aku memesan kehadiranmu?kalau bisa tanpa tambahan masa lalu.Tetapi kalaupun masih tenang saja!itu bisa ku tambah sejumput bahagia tanpa pilu.Oh iya!Minumnya air mata haru,kasih sedikit perasaan rindu.Tolong hidangkan tanpa sendok garpu,biar aku menikmatinya dengan tanganku agar terasa seperti menggenggam kekasih baru.
-Setiap sudut terbaik sudah dijejali dan menepipun tiada tempat kosong,maka bersyukurlah pada sunyi yang masih memberimu kenyamanan
-Untuk saat ini belalai gajah ini jauh lebih hangat dari belaianmu (ceritanya lagi di kebun binatang)
-Definisi sepi dalam keramaian,mau pergi namun terlanjur nyaman
-Hati kita pariwisata;hanya dikunjungi bukan ditempati
-Selamat pagi dari kawah ijen Banyuwangi,untuk remuk hati yang tak bisa ditanggulangi
-Tidak perlu semua harus terlaksana dalam satu waktu.Pelan-pelan,jalan masih panjang,nikmati,semua masih bisa terjadi
-Seperti yang diinginkan setiap hati yang kasmaran:semoga masih ada pertemuan dari sempitnya waktu luang.Semoga kau masih mau tuk bercerita walau antara kita hanya aku yang jatuh cinta
-Terkadang mengikhlaskan bagai sebuah langkah di perjalanan,Kau hanya perlu memulainya
-Minuman sachet apa yang air terjun? Yak,betul!Nutrisari,Lihat deh iklannya;Curug kok minum curug
-Suatu hari saat memberi pengarahan tentang tekhnik menyembunyikan jajanan di laci meja dan pembedahan materi kenapa bisa pulpen yang dipinjam namun justru hati yang terenggut
-Di antara pasang mata dan sorot lampu sementara,kau tetap satu-satunya yang mengisi kepala.Berputar-putar menandai gemerlap panggung hanya sebentar,setelahnya hati kembali terlantar
-Bergaya ala-ala penari kpop kesukaanmu.Sarangeul Haetta manna,sini sudah cinta eh situ hilang entah kemana
-Permisi,jejak lara siapa itu yang lupa dipungut
-Kau tahu beda malam dengan arah hubungan kita?tidak ada.Keduanya sama-sama gelap
-Terpejamlah tenang,menangislah lengang,esok kau akan menemui luka yang masih menganga,menjumpai sunyi yang sulit sembunyi,memeluk jiwa yang tertampar kecewa
-Distilasi Alkena memuat sesak di dada,patah di hati,kecewa di jiwa.Perwakilan perih sebab hati yang tak dipilih
-Disforalnersia memuat fase setelah rela namun lupa cara mengeja rasa.Seakan sudah melangkah jauh padahal hati belum kemana-mana
-INSTAGRAM.ini kisah cinta yang tergambar kelam
-Ada yang menggunung;harap ada yang tergantung :Whatsapp
-Terekam di sampingku dua orang melintas berboncengan di seberang Lawang Sewu layaknya kita dahulu.Sebelum kita memilih jalan masing-masing:kau dengan pilihanmu menikah,aku dengan mimpiku melangkah
-Atas semua yang terlewati ,maaf bila ada yang tersakiti,saatnya berbenah dalam instropeksi agar mawas diri
-Lewat tagar #10yearchallenge orang-orang berlomba menyajikan masa lalu.Tentang perubahan 10 tahun terakhir dan harapan yang mungkin belum berakhir,Lalu bagaimana kalau selama itu aku masih menginginkanmu
-Nanti kita cerita tentang hari ini perihal patah hati paling sengaja hingga kesedihan yang tinggal menunggu waktu
-Sedang di gunung dan rindu menggunung? Menepilah sejenak,kabari dia yang ada di benak.Agar luasnya jarak tak buat air mata bergerak.
-Bergaya ala-ala petualang dengan sok etnik agar supaya seakan-akan yang bagaikan,menandai akan ada yang dilanjutkan,menjelajah sampai seminggu ke depan.
-Terlahir dari air mata di hari bahagiamu:yang kau sebut kesayangan,yang kusebut kehilangan
-Temukan seseorang yang mampu menatapmu seperti pria ini menatap ketiadaan di hadapannya.Walau menetap belum tentu mau menetap
-Bergaya bingung ditengah sawah karena senja malah diunggah saat malam gelap sudah,Anggap saja ini hadiah,entuk kau lihat sebelum merebah sebagai doa agar harimu esok kian indah

-Sengaja mencium aroma kopi di sore hari jauh lebih menentramkan daripada dikejutkan aroma perselingkuhanyang sudah direncanakan jauh hari
-Mimpi masa kecilku: bisa berlari di samping tamiya.Mimpi sekarangku :bisa berjalan di sampingmu membuatmu bahagia
-Matamu kelopak senja .Melahap bayang tak berkesudahan,berbinar di batas antara mimpi dan kenyataan
 "Selamat Malam Balai Kartini, DAN SEMUA PENYESALAN YANG MASIH TERSISA DI HATI. Sakitnya tuh di sini, semua perih dan perih tersisa di sini (sambil menunjuk dada)....di sini....dan di sini.... kenapa di sini? KARENA DI SITU KADANG SAYA MERASA SEDIH!!"
  

"Waktu kecil saya hobi main layangan, tetapi setelah saya gede hobinya ganti, KARENA AKU TAHU SAKITNYA DITARIK ULUR. Lalu saya ganti hobi dari main layangan jadi memancing, tetapi akhirnya aku malas, karena dari situ AKHIRNYA AKU TAHU LELAHNYA MENUNGGU."

0 Response to "KUMPULAN KATA - KATA GOMBAL WIRA NAGARA YANG LUCU DAN ROMANTIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel