MARTIAL PEAK PART 1079 - ATAS NAMA XUE YUE BAHASA INDO


CERITA MARTIAL PEAK CHAPTER 1079 - ATAS NAMA XUE YUE BAHASA INDONESIA


Translator : paijo Tokuda 
 
Dalam perdebatan ini, tidak ada pihak yang bisa meyakinkan pihak lain. 

Di dalam ruangan, Yang Kai menatap putus asa ke arah Xue Yue sementara Xue Yue minum teh terus-menerus untuk menenangkan amarahnya. Sayangnya, cangkir tehnya sudah lama tak dituangkan, tidak menyisakan apa pun selain kekosongan
 


Suasana tiba tiba berubah menjadi keputus-asaan
 



 “Apakah kamu benar-benar dingin dan kejam?” Xue Yue tiba-tiba berbicara, menatap ke arah Yang Kai dengan tatapan dingin, ketekunan pria ini agak melukainya.


Yang Kai hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, “Tidak peduli apa yang kamu katakan, aku ingin pergi. Kali ini aku menderita kerugian besar dan aku tidak ingin meninggalkan hidupku di tangan orang lain lagi, apalagi wanita sepertimu yang memiliki begitu banyak rahasia. Setelah identitasmu diungkap, bahkan  Heng Luo tidak akan dapat melindungimu lagi, dan jika kau mati, maka aku akan bernasib sama "

Tubuh Naga Marrow Phoenix Xue Yue adalah fisik yang sangat unik; tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah budak bulan terbaik di Chamber of Commerce 

 

Ketika Budak Bulan itu dianugerahkan kepada laki-laki, itu akan hanya memberi mereka sedikit kekuatan dan keuntungan
 

Tapi Xue Yue berbeda. Bahkan dengan kekuatannya saat ini, Yang Kai yakin dia bisa langsung menerobos ke Alam Raja Suci, dan ketika kekuatannya meningkat, hanya akan memberikan manfaat yang lebih besar kepada pria yang pertama kali mendapatkannya.




Selain itu, ini bukan hanya dorongan murni dalam kekuatan, tetapi dalam kenyataan !


 Ada terlalu banyak master di dunia ini yang dengan susah payah berusaha selama ratusan atau bahkan ribuan tahun namun tidak mampu menerobos ke alam berikutnya; bagi mereka, tubuh Xue Yue adalah yang terhebat.

 



Ai Ou adalah seorang pria dengan penglihatan mata batin yang mendalam sehingga ketika Xue Yue berusia tiga tahun, dia telah membawanya pergi untuk dibesarkan sebagai seorang pria untuk menghindari penderitaannya dari nasib seperti itu dan membawa bencana ke Heng Luo dalam prosesnya. .


"Berapa lama kau bisa menahanku?" Yang Kai menatap Xue Yue dengan acuh tak acuh, tanpa niat untuk mundur, "Melon yang dipetik dengan paksa tidak akan menjadi manis, di atas semua itu, kita berdua tahu bahwa faktor terbesar sejauh ini dalam perilakumu saat ini adalah efek dari Rantai Jiwa. Alasanmu bertindak seperti ini adalah karena keinginanmu sendiri, kau telah hidup sebagai seorang pria begitu lama dan selama waktu itu satu-satunya orang yang dapat kau lepaskan adalah diriku. Di atas perasaan lainnya, alasan terbesar kau ingin membuatku tetap ada adalah agar kau dapat mempertahankan rasa kebebasan itu, bukan? "

 
XUE YUE terdiam

Kata-kata Yang Kai jelas dan ringkas; dia tidak bisa menemukan apa pun  yang bisa dia bantah.


Ekspresi Yang Kai berangsur-angsur menjadi serius dan nada suaranya menjadi tegas, "Kamu melihatku tidak lebih dari Orang Suci orde Ketiga yang kecil, seseorang yang dapat kamu suruh sesuka hati, tetapi pernahkah kamu memikirkan hal lain dari sudut pandangku? Aku orang pertama dari duniaku yang memasuki Star Field, yang juga berarti bahwa aku adalah yang terkuat dari dunia itu; di sana, akulah masternya! "

 
Tatapan linglung Xue Yue menjadi sedikit bijaksana setelah mendengar kata-kata ini. “Kamu pernah menangkap raja siluman sebelumnya, bukan? Apakah kamu ingat Raja Siluman itu? ” Ekspresi serius Yang Kai berubah menjadi sinis, "Bagaimana nasib Raja Siluman yang kau tangkap? Apakah kamu bisa menjinakkannya? ”
 



Pikiran Xue Yue tanpa sadar mengingat sebuah peristiwa di masa lalu di mana dia telah menangkap raja sekumpulan siluman. Raja itu menolak untuk mematuhinya dan sering menyerang orang lain. Tidak peduli bagaimana dia mencoba, dia tidak pernah bisa menjinakkannya, dan pada akhirnya, dia tidak punya pilihan lain selain membiarkannya.

 
Aku... "Xue Yue mencoba membuka mulutnya untuk bicara tapi dia tak menemukan perkataan yang tepat untuk dikatakan. 
 
"pikirkan ini baik-baik, aku akan menunggumu selama tiga hari, lalu berikan aku jawabannya, aku tak ingin membuat hal ini menjadi kaku, Yang Kai melirik wanita itu kemudian berdiri lalu meninggalkannya.


Dari sorot matanya, Xue Yue dapat melihat semacam keinginan kuat, yang mengatakan kepadanya bahwa terlepas dari pilihan apa yang dia buat, tiga hari dari sekarang, dia akan tetap memilih untuk pergi. Tanpa membuka Rantai Jiwa, kepergiannya akan membuat segala situasinya menjadi  sulit.

 



risiko yang harus ditanggung Orang Suci Orde Ketiga yang bepergian sendiri melalui Star Field adalah sesuatu yang Xue Yue tahu lebih baik daripada siapa pun. 


Bagaimana dia bisa merasa aman menempatkan hidupnya sendiri dalam keadaan genting? Dengan pikirannya yang berantakan, Xue Yue meraih cangkir di atas meja dan melemparkannya dengan keras ke tanah, menggertakkan giginya dalam kesedihan untuk waktu yang lama sebelum akhirnya menggumamkan beberapa kata, "Kejam dan tanpa berperasaan!"

 


Sejak dia masih kecil sampai sekarang, dia tidak pernah terkalahkan ketika menghadapi orang lain. Dia selalu menganggap, apakah orang itu laki-laki atau perempuan, tua atau muda. Selama mereka jatuh ke tangannya, dia bisa menaklukannya sesuai keinginannya.



Para eksekutif senior di Chamber of Commerce semua setuju bahwa dia adalah calon penerus terbaik dan paling menonjol untuk kursi kepemimpinan .



Xue Yue menerima pujian seperti itu seolah-olah itu adalah hal yang wajar.

 

Tetapi ketika menghadapi Yang Kai, dia mendapati dirinya terus-menerus ditahan, bahkan selama percakapan singkat mereka sekarang, dia telah dipaksa ke posisi di mana dia bahkan tidak bisa menyangkal kata-katanya, membuatnya sangat kesal dan tidak puas.
 
Bersembunyi di dalam ruangan dalam keadaan pikiran tertekan, dia duduk bersila di tempat tidur, diam-diam mengeluarkan Seni Rahasianya untuk menstabilkan suasana hatinya yang tidak teratur. Secara bertahap, napasnya menjadi tenang dan dia mulai memikirkan dirinya dan Yang Kai dari sudut yang berbeda, terutama pro dan kontra dari hubungan mereka, apa artinya membiarkan dia pergi dan membuatnya tetap tinggal.



Di luar kamar Xue Yue, Yang Kai perlahan menggelengkan kepalanya. 

Dia telah memberi Xue Yue tiga hari, tetapi ketika waktunya tiba, tidak peduli pilihan apa yang dia buat, dia pasti akan membuat jarak sejauh mungkin antara dirinya dan wanita ini, mungkin karena efek rantai jiwa , dia merasa sedikit pahit saat ini. 

Beberapa orang yang berdiri di dekatnya memberinya tatapan penasaran yang membuat Yang Kai semakin tidak bahagia.
 



Orang-orang ini tampaknya tidak ada yang lebih baik yang bisa dilakukan selain untuk menikmati pertunjukan yang bagus, masing-masing ingin bergosip tentang hal itu kepada siapa pun dan semua orang yang dapat mereka temui, ingin bertanya tentang situasinya namun terlalu malu untuk membuka mulut.
 


“pak Tua ha!” Yang Kai tidak tahan lagi dan berteriak.


 Wajah Ha Li Ka berubah sedikit merah saat dia berjalan dengan para eksekutif lain sambil berpura-pura mendiskusikan sesuatu, memasang ekspresi seserius mungkin seperti yang dia lakukan.


"pak tua HA! " Yang Kai berteriak lagi saat mereka saling memandang



“Adik kecil…” Ha Li Ka berkata dengan ekspresi yang sedikit tidak senang, “Meskipun kabut tua ini memanggilku pak Tua, tidak pantas atau sopan bagimu untuk memanggilku seperti itu. Meskipun secara pribadi aku tidak keberatan, jika orang luar mendengar tentang ini, itu tidak baik. "
 

“Nona Xueer meminta saya untuk membelikannya beberapa materi kultivasi dari gudang cabang,” Yang Kai mengabaikan protesnya.

Nyonya Xue membuat permintaan seperti itu? Ha Li Ka terkejut tapi tanpa bertanya banyak, dia menoleh ke Yang Kai dan berkata, "Ikutlah denganku, ada banyak hal baik di gudang, aku tidak tahu apakah mereka bisa menarik bagi Nona Xue."

"Nona Xue tidak terlalu khusus," Yang Kai menggaruk pipinya. Tidak peduli apa, dia akan pergi dalam tiga hari. Kali ini dia hampir kehilangan nyawanya untuk membangunkan Xue Yue, dan dia tidak bisa bertahan lama di Rainfall Star, jadi dia memutuskan untuk mencari beberapa keuntungan sebelum berangkat. Terutama Saint Crystal, Yang Kai telah menghabiskan persediaannya saat ini.

 
Karena itu, dia memutuskan untuk meminjam nama Xue Yue, pada saat dia mengetahuinya, dia sudah lama pergi.



Di depan gudang, Ha Li Ka dan Lin Mu Feng masing-masing mengeluarkan kunci dan bersama-sama membuka pintu yang berat.



Pak tua Ha adalah orang yang jelas dan tegas, jadi berdiri di pintu gudang, dia hanya berkata, "Masuk dan lihat sendiri, jangan ragu untuk mengambil apa pun yang kau butuhkan, aku akan menunggu di sini."



Yang Kai mengangguk dan dengan santai melangkah ke gudang.



Sesaat kemudian, lampu warna-warni yang cerah menyala di depan Yang Kai, membuatnya sulit bahkan untuk membuka matanya.



Ini adalah perbendaharaan dari cabang Kamar Dagang Heng Luo Rainfall Star, kekayaan yang disimpan di dalamnya sangat mencengangkan. Baris demi baris rak yang diisi dengan bahan seni, artefak, dan pil bersama dengan bijih dari masing-masing lima elemen dan bahkan Kristal Roh Luar Angkasa yang digunakan untuk membuat Cincin Luar Angkasa ditempatkan dengan hati-hati di dalamnya.



Saat dia melihat bermacam-macam harta di depannya, Yang Kai berjalan lurus ke depan ke tumpukan Kristal Suci.



Saint Crystal di sini ditumpuk menjadi bukit-bukit kecil di Tingkat Rendah, Tingkat Menengah, dan Tingkat Tinggi…



Yang Kai langsung naik ke tumpukan Kristal Saint Tingkat Tinggi dan mengumpulkan lima puluh ribu dari mereka sebelum berhenti, ini akan cukup untuk dia gunakan untuk beberapa waktu. Setelah menghabiskan waktu selama ini di Star Field, Yang Kai telah mendapatkan gambaran kasar tentang nilai Saint Crystal.



Lima puluh ribu keping Kristal Suci Tingkat Tinggi sudah cukup untuk membeli artefak Tingkat Tinggi Tingkat Asal!



Setelah menyimpan Kristal Suci ini, Yang Kai selanjutnya pergi ke tempat herbal ditempatkan.



Yang Kai sudah memiliki banyak Herbal Grade dan Origin King Grade, tapi dia belum bisa menggunakannya karena kemampuan Alkimianya belum cukup tinggi.



Di sisi lain, dia kekurangan herbal Saint King Grade yang sesuai dengan levelnya saat ini. Yang Kai saat ini dapat memurnikan pil Peringkat Menengah Kelas Raja Saint dengan cukup mudah dan dengan sedikit usaha, dia bahkan dapat memperbaiki beberapa pil Tingkat Tinggi.



Karena itu, dia mengumpulkan herbal Saint King sebanyak mungkin untuk membantunya meningkatkan level Alkimia di masa depan.



Yang Kai tidak bertindak terlalu jauh dalam penjarahannya, hanya memedulikan beberapa hal baik sambil meninggalkan sebagian besar kekayaannya di sini agar tidak menciptakan permusuhan hidup atau mati.



Yang Kai mengemas ramuan Saint King Grade yang cukup untuk mengisi satu cincin ruang sebelum berhenti.



Bijih lima elemen juga penting karena dua batu bundar hitam pekat di dalam ruang Buku Hitam seperti lubang tanpa dasar. Bijih yang dia beli kembali di Water Moon Star terakhir kali telah dikonsumsi oleh kedua batu ini jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk menambahkan lagi.



Layak dari perbendaharaan cabang Kamar Dagang Heng Lou, nilai dan jumlah bijih yang disimpan di sini cukup bagus, memungkinkan Yang Kai dengan mudah mengisi cincin sebelum melanjutkan.



Ketika dia tiba di area penyimpanan artefak, Yang Kai dipenuhi dengan antisipasi.



Dia berharap menemukan beberapa artefak di sini, lebih disukai untuk pertahanan; Sedangkan untuk artefak tipe ofensif, Yang Kai tidak begitu tertarik. Dibandingkan dengan dorongan eksternal ini, dia lebih suka berkonsentrasi untuk meningkatkan kekuatannya sendiri.



Namun, item pertahanan adalah masalah yang berbeda, semakin banyak artefak yang bisa dia miliki, semakin baik, karena pada saat-saat kritis mereka dapat menyelamatkan hidupnya.



Setelah melihat-lihat, Yang Kai akhirnya kecewa.



Memang ada banyak artefak di sini, tetapi tidak ada yang mampu menarik perhatiannya.



Artefak terbaik yang disimpan di dalam gudang adalah tombak Tingkat Tinggi Saint King.



Yang Kai tidak pernah tertarik dengan senjata sebesar itu. Hanya orang-orang dengan otot berlebih di mana-mana, termasuk di kepala mereka, yang akan menggunakan artefak semacam itu untuk memamerkan kekuatan mereka. Mengambil artefak seperti itu tidak akan berguna bagi Yang Kai dan juga akan membuang banyak waktunya untuk menyempurnakannya.



Melihat sekeliling untuk beberapa saat lagi tetapi muncul dengan tangan kosong, Yang Kai meninggalkan gudang.



Ha Li Ka dan Lin Mu Feng, yang telah menunggu di luar, melihat Yang Kai berjalan keluar tetapi tidak menanyakan apa yang perlu dilakukan apalagi memeriksa hasil tangkapannya, malah hanya mengangguk padanya sebelum menutup pintu perbendaharaan.



Mereka juga mengandalkan nona Xue'er untuk memberikan kata-kata yang baik kepada mereka ketika perwakilan dari Home Star tiba, memungkinkan mereka lolos dari hukuman. Jadi wajar saja, sekaran nona Xueer menginginkan sesuatu dari perbendaharaan mereka, mereka dengan senang hati membuka pintu lebar-lebar untuknya.



Yang Kai, di sisi lain, tidak dapat menahan kekhawatiran tentang Kamar Dagang Heng Luo, berpikir bahwa jika setiap presiden cabang sama tidak bertanggung jawabnya dengan pak tua Ha, bukankah Kamar Dagang akan segera bangkrut?



0 Response to "MARTIAL PEAK PART 1079 - ATAS NAMA XUE YUE BAHASA INDO"

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel