Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LIRIK POPULER MINGGU INI

LAGU DAN PENYANYI PALING POPULER SELURUH DUNIA VERSI SPOTIFY WRAPPED 2019

LAGU DAN PENYANYI PALING POPULER SELURUH DUNIA VERSI SPOTIFY WRAPPED 2019-Mendekati akhir 2019 Spotify kembali meluncurkan spotify wrapped,ini adalah fitur dimana kita dapat melihat data dari apa yang kita dengar selama satu tahun melalui spotify berdasarkan urutan list mengenai lagu,album,penyanyi hingga podcast yang ada di Spotify. 



Untuk wrapped ini kamu akan disuguhkan beberapa tampilan antar muka,di halaman ke 4 akan ditampilkan mengenai data artis  yang paling sering kamu dengar,di halaman ke-5 akan menampilkan musisi yang paling sering didengar lagunya,di halaman ke 9 akan ditampilkan lagu yang paling sering kamu putar di sepanjang tahun 2019.dan dihalaman terakhir akan ditampilkan data musisi beserta lagu yang paling kamu putar selama menggunakan spotify.



Kamu juga bisa membagikannya lewat media sosial seperti facebook,twitter maupun instagram,lalu apa yang paling sering didengar oleh orang-orang dari seluruh dunia melalui Spotify Wrapped ini.dilansir dari newsroom.spotify.com,inilah daftar artis,musisi,lagu,serta podcast yang paling sering didengar oleh orang-orang dari seluruh dunia



Tahun ini,Post Malone menempati urutan pertama mengenai penyanyi yang lagunya paling sering didengar melalui sreaming dengan lebih dari 6.5 juta streams dari orang-orang seantero dunia.Ini adalah pertama kali seorang musisi rap,penyanyi,dan penulis lagu ada di deretan top teratas di list Spotify Wrapped.



Dan hanya menunggu kurang lebih 12 minggu setelah meluncurkan albumnya yang bertajuk Hollywood Bleeding.Sedangkan lagu kolaborasinya dengan Swae Lee yang berjudul Sunflower menempati urutan ketiga untuk lagu yang paling sering diputar secara streaming.

Dengan begitu ia ada di urutan teratas untuk kategori artis,top song dan top album


Menempati urutan kedua untuk artis yang paling sering didengar ada Billie Eillish,tahun ini Billie merilis album bertajuk When We Fall Asleep,Where do we go? Yang secara mengejutkan mencetak rekor dengan 6 juta stream.


Album ini telah dinobatkan sebagai most-streamed album category di Spotify Wrapped.Lagu bernuansa gelapnya “Bad Guy” juga menempati rank ke 2 sebagai lagu yang paling sering diputar


Ariana Grande,yang akan merilis albumnya di tahun depan sukses mengantarkannya pada urutan ke tiga sebagai artis yang paling sering didengar .Sedangkan lagunya 7 rings juga ada di urutan 5 teratas  sebagai lagu yang sering diputar tahun ini.Menempatkan Ariana di posisi 10 teratas selama dua tahun berturut-turut.


Para pendengar juga menempatkan Taylor Swift sebagai penyanyi wanita yang paling sering didengar di urutan Ke-3 setelah albumnya Lover menelurkan track populer seperti ME! dan You Need To Calm Down


Sedangkan penyanyi wanita yang paling sering didengar selama satu  dekade ini (2010-2019) kembali menempatkan Ariana Grande di posisi teratas dan untuk penyanyi pria adalah Drake.


Tahun ini untuk kategori top song ada Senorita yang dibawakan oleh Shawn Mendes  dan Camilla Cabello dengan lebih dari satu juta stream,setelahnya ada Bad guy,Sunflower,dan  7 rings.Di urutan ke lima ada Old Town Road yang dibawakan oleh Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus.


Lagu kpop band yang paling sering diputar menempatkan BTS sebagai posisi teratas,di bulan april BTS menjadi grub boyband Kpop pertama dengan lebih dari 5 juta stream


Tahun ini juga merupakan kepopuleran Podcast di Spotify dengan lebih dari 500.000 judul podcast yang tersedia disana.Dan audiensnya mencapai penambahan sekitar 50 % sejak awal tahun.Podcast teratas ditempati oleh The Joe Budden Podcast with Rory and Mal,diikuti oleh My Favourite Murder with Karen Kilgrariff and Georgia Hardstark serta terakhir adalah Gemischtes Hack dari Jerman.Sedangkan genre paling populer sepanjang 2019 adalah komedi.


Dan inilah daftar Spotify Global Top List 2019


Penyanyi populer


1.post malone

2.Billie Eillish

3.Ariana Grande

4.Ed Sheeran

5.Bad Bunny


Penyanyi wanita populer


1.Billie Eillish

2.Ariana Grande

3.Taylor Swift

4.Camilla Cabello

5.Halsey


Penyanyi pria populer


1.Post Malone

2.Ed Sheran

3.Bad Bunny

4.Khalid

5.J Balvin


Lagu populer


1.Senorita – Camilla Cabello,Shawn Mendes

2.Bad Guy – Billie Eilish

3.Sunflower – Post Malone,Swae Lee

4.7 Rings – Ariana Grande

5.Old Town Road – Lil Nas X ,Billiy Ray Cyrus


Album Populer


1.WHEN WE ALL FALL ASLEEP,WHERE DO WE GO –Billie Eillish

2.Hollywod Bleeding – Post Malone

3.Thank u Next – Ariana Grande

4.No. 6 Collaboration Project – Ed sheeran

5.Shawn Mendes – Shawn mendes


sumber: newsroom.spotify.com








1 comment for "LAGU DAN PENYANYI PALING POPULER SELURUH DUNIA VERSI SPOTIFY WRAPPED 2019"

Jennet August 11, 2020 at 1:25 AM Delete Comment
Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info. Spotify Premium APK