KATA - KATA LUCU DAN KOCAK JOMBLO DI MALAM MINGGU

KATA - KATA LUCU DAN KOCAK JOMBLO DI MALAM MINGGU-Malam minggu bagi sebagian orang merupakan malam yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan entah itu bepergian ke suatu tempat yang romantis,makan di kafe ataupun nonton di bioskop,pokoknya malam itu berasa spesial bagi para kaum-kaum bucin di negara tercinta kita ini.Bahkan ada lagu bucin yang berbunyi “malam minggu malam yang panjang malam yang asyik buat pacaran” .Entah bagaimana sejarahnya malam minggu begitu menjadi sesuatu yang simbolik bagi pasangan muda-mudi yang ingin menikmati nuansa romansa ditengah guyuran api asmara yang tengah menggebu dling gi malam yang penuh makna itu hehe.
KATA - KATA LUCU DAN KOCAK JOMBLO DI MALAM MINGGU


Nah di tengah haru birunya malam minggu ternyata ada suatu kaum yang disebut dengan kaum jom to the mblo a.k.a jomblo yang kontra terhadap malam tersebut.DI malam minggu kaum ini menjadi lebih religius dan tak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan YME agar menurunkan rahmatnya berupa hujan deras.Alasannya sih supaya bumi ini menjadi sejuk dan agar para petani bisa menggarap sawahnya dan alasan-alasan klasik lain wkwk.
Tapi admin yakin kalau itu semua pengalihan isu untuk menutupi misi utama mereka yaitu agar acara jalan-jalan kaum bucin bisa batal untuk merajut jalinan kasih di malam minggu.Kaum Jomblo ini paling gak bisa melihat dua muda-mudi bermesraan di hadapan mereka,hati kecil mereka terkoyak,ambyar,hancur berkeping-keping menyaksikan sepasang muda-mudi yang tengah dimabuk cinta.Karena selama ini mereka selalu bersolo karir menjalani kehidupan ini haha.
Nah bagi kamu para jomblo baik itu jomblowan atau jomblowati daripada kamu bengong dan gak ngapa-ngapain apalagi mengumpat ke pasangan yang lagi menghabiskan waktu di malam minggu,tidak ada salahnya kamu bikin sesuatu yang kreatif,bikin status lucu di akun media sosialmu misalnya,daripada liatin cicak kawin yakan bisa-bisa kamu malah makin depresi.”Kan kasian udah jomblo depresi lagi haha”.Eh btw siapa yang mau ngasihani ya haha becanda.Intinya ya supaya malam minggumu lebih bermakna dan gak ngebosenin.

Inget status jomblo atau sendiri itu bukan sebuah aib.disana kamu akan lebih belajar untuk menghargai yang namanya hidup.bahwa untuk menemukan kebahagiaan itu perlu yang namanya proses.Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa “Kesendirian bukan berarti penghalang kamu untuk menjadi sesuatu”.Kelak Tuhan pasti mengirimkan padamu seseorang yang akan menemani di sepanjang sisa hidupmu dengan caraNya yang indah.ahsiaap

Nah supaya kamu menjadi jomblo yang kreatif dan agar sabtu malammu tidak dirundung nestapa,berikut akan saya bagikan beberapa kata –kata lucu atau quotes yang bisa kamu jadikan status di whatsapp,instagram atau facebookmu.Siapa tahu ada yang membaca dan kemudian bergumam “ternyata si anu lucu ya bisa bikin status sekreatif ini,jadi naksir deh”.Kan itu bisa jadi jalan kamu menemukan pasangan mblo.Kamu bisa mendapat belahan jiwa dan saya bisa mendapat visitor di situs ini biar gak sepi lagi kek hati kamu itu haha.
Ini dia check this out

Kata – Kata Lucu dan Kocak tentang Jomblo di Malam minggu

-“buat kaum bucin yang malam ini lagi kencan hati-hati ya”,
kata BMKG malam ini diperkirakan turun hujan,
bukan air tapi berupa paku”

-“gue sendiri bukan berarti gak laku
Tapi lagi push rank”

-“Sandal aja pasangan masa kamu nggak”
itu untuk kelas low level. Maaf aja gue jalan pake kereta tandu haha

-“gue gak begitu peduli tentang malam minggu
Karena yang gue nanti adalah malam pertama”

- “Gak bisa ngebayangin para kaum bucin di Aceh
Pas malam minggu ngapain ya”?

-“kenapa hujan itu aernya dingin
Karena kalau hujan air anget orang-orang pada bikin mie sama rebus telor woii “

-“putih,pinter masak,gak matre,mulus semua kategori idaman itu gue temukan dalam sebuah mejikom”

-“ gak punya pasangan bukan berarti gak laku
Tapi karena lagi nunggu event 12.12 wkwk”

-gue ganteng,kaya karir gue bagus tapi kenapa gue masih sendiri
Setelah gue konsultasi ke psikolog katanya gue lagi kena delusi”

- Berakit-rakit ke hulu berenang renang ketepian
Berjomblo jomblo dahulu,meniti karir terus jadi orang sukses,terus nikah
Punya anak beli rumah bikin usaha sendiri trus jalan –jalan ke luar negeri
kok jadi mengkhayal ya? kan harusnya berpantun wkwk

- kamu saat ini emang milik orang lain
Tapi dapat kupastikan kelak kamu akan jatuh
Dalam pelukanku
Aku punya banyak kenalan dukun

-cita-citaku ingin menjadi menteri
Trus akan gue rombak soal hari  dalam seminggu
Hari minggunya gue hapus biar tau rasa kaum bucin wkwk karena
Tidak ada malam minggu haha

-kopi kenangan dan hujan untuk anak indie
Sabun,tissu,sama hujan untuk anak jombo

-kenapa status jomblo tidak dicantumkan di KTP
karena jomblo itu nasib bukan status haha

“hujan masih air”
Dan dia masih milik orang lain”
bodo amat
kalau hujan bahan material bangunan
dia udah jadi pemborong asw”

“anggap aja
kesendirian ini
adalah cara Tuhan
untuk meminta gue
agar gue lebih mendekat padaNya”

lagi jalan ketemu
doi lagi jalan juga ama pacarnya
tiba-tiba aja dada jadi sakit
padahal bukan siapa-siapa
pernah gitu?

pas sekolah suruh belajar
pas putus suruh belajar juga
bedanya kalo sekolah belajar untuk pinter
kalo pas putus belajar untuk tegar
sok puitis padahal punya pacar aja nggak wkwk

Rasanya punya pacar gimana ya
Apa ada rasa jeruk kek marimas
Serius tanya

Aku anak sehat
Tubuhku kuat
Karena setiap malam minggu
Aku tirakat

Udah didiskon,promosi
Pasang iklan,kasih bonus
Tetap gak laku
Bukan marketingnya yang salah
Nasib anda aja yang jomblo
kata ahli ekonomi

boleh nggak
aku menjadikanmu kekasih
dalam khayalku
karena hanya disana
aku benar-benar memilikimu
tanpa adanya penolakan

“duit habis,kuota habis
apa gue perlu gue
kasih tau status gue
biar kalian puas hah”

Saya dan Anda
Harusnya jadi aku dan kamu
Kadang status
Bisa membuat kita semakin jauh

Sejuta kata-kata romantis
Tetap tak bisa membuat seorang
Wanita menjadi jatuh cinta
Tapi satu buah alphard bisa
Kadang semesta sebercanda itu

Gue bukan firza besari ataupun wira nagara
Yang lewat kata-katanya mampu
Membuat jutaan wanita terlena
Tapi tau nggak
Gue bisa bikin lo bahagia
Lewat sepenuh rasa sayang
Yang bisa gue berikan
Untuk lo seorang

Saya jomblo
Saya bersyukur karena bisa mandiri
Orang-orang pikir saya karyawan bank tersebut
Kan gak nyambung

Kalau ada yang nanya
Kenapa gak malming
Jawab aja gue lagi semedi cari pusaka

Yang pacaran pergi kencan
Yang LDR telfonan
Yang jomblo open promote kak
Selebgram ceritanya

Yang pacaran
Posting status  dikasih emot love sama pasangan
Yang jomblo
Posting status dikomen akun obat pelangsing
Hiyaa

Tunggu aku sayang
Yang tengah berjuang
Karena bahagia
Tak cukup dengan kata
Cinta
Atau emoticon love

















0 Response to "KATA - KATA LUCU DAN KOCAK JOMBLO DI MALAM MINGGU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel