ARTI LIRIK CA$HMERE - RAMENGVRL


Lirik dan Terjemahan Ca$hmere - RamenGvrl

CA$HMERE
RAMEN GVRL

When I die I be covered in cashmere
Saat gue mati,gue akan diselimutin pakai kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!)
Saat gue mati gue akan diselimuti  pake uang
When I die I be covered in cashmere (CASH CASH)
Saat gue mati gue akan diselimuti kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!) (okay)
Saat gue mati gue akan diselimuti pake uang

If you a rich bitch clap your hands (for me)
Jika lo kaya jing,tepuk tangan (buat gue)
If you a rich bitch clap your hands (hey)
Jika lo kaya jing,tepuk tangan (hey)
If you a bad bitch clap your hands (for me)
Jika lo ngerasa nakal tepuk tangan (buat gue)
If your a bad bitch clap your hands (hey)
Jika lo merasa nakal tepuk tangan (hey)

I cop a check even when I’m layin’ low
Gue nerima cek bahkan saat gue rebahan
If there’s a beef I dont want it, I’m still eatin tho
Jika disana gak ada daging yang gue suka,gue tetep makan seadanya
You can be proud of yourself but I still want some more
Lo boleh aja bangga dengan diri lo sekarang,tapi gue tetep ingin lebih dari ini
I spend everything in cash, (caching) what you mean I’m broke
Gue habisin semua uang,apa yang lo maksud bahwa gue bangkrut

I got a lot of fans, but haters still be talking shit
Gue punya banyak fans,tapi haters tetep aja banyak tingkah
Ain’t even a man, so why they suckin’ on my dick?
Tak terkecuali para pria,kenapa gak mereka isep aja anu gue
Every time these guys talking I’m like "can you pls be quick?"
Setiap saat mereka ngomong mulu sampai gue bilang “gak bisakah lu pada diem?
Coz I don’t give a fuck, imma pull up with dat stick (ayee)
Gue gak peduli sama omongan lu,gue pukul juga ni lu orang pake tongkat

I’m not a fan of excess (no), but I feel good ‘round my cash (checks)
Gue gak berharap didewakan para fans,gue udah cukup sama tumpukan uang ini (juga cek ini)
I put my berserk mode on (rraah) I might as well break their necks (claaack)
Amukan gue lagi mode on,gue mungkin bakal patahin leher mereka
Big names all up on my phone (brrp), which of your idol is next?(who)
Semua nama besar ada di kontak telepon gue,siapa idola lo selanjutnya? siapa
These so-called “rappers” wavin flags, I ain’t even breaking a sweat
dipanggil rapper pemula,gue bahkan gak ambil pusing

You got fans, you got style, but you still a basic bitch
Lu punya fans,lu punya gaya,tapi lu masih tetap setandar
Post a selfie with some Lang Leav's, bitch I can’t relate
Ngepost foto selfie dengan beberapa Lang Leav’s,sialan bahkan gue gak ngerti
Everytime I drop some shit, they be like “slay olay” (olay)
Setiap saat keluarin lagu baru,mereka gak lebih dari “slay Olay”
Turn up on a monday cause I get paid like everyday (aye!)
Selalu semangat di hari senin,kkarena gue dapat uang setiap hari

When I die I be covered in cashmere
Saat gue mati gue diselimuti kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!)
Saat gue mati gue akan diselimuti uang
When I die I be covered in cashmere (CASH CASH)
Saat gue mati gue akan diselimuti kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!) (okay)
Saat gue mati gue akan diselimuti uang kesh

If you a rich bitch clap your hands (for me)
Jika lo ngerasa kaya tepuk tangan (buat Gue)
If you a rich bitch clap your hands (hey)
Jika lo ngerasa kaya tepuk tangan (hey)
If you a bad bitch clap your hands (for me)
Jika lo ngerasa nakal tepuk tangan (buat gue)
If your a bad bitch clap your hands (hey)
Jika lo ngerasa nakal tepuk tangan (hey)

I go to bed (BED) thinkin’ bout what’s next (NEXT)
Gue mau tidur,mikirin apa yang akan gue buat selanjutnya
Say what you want (SAY IT), I don’t even care (WHATEVS)
Berkata apa yang lo mau,gue bahkan gak peduli
I ain’t got no birkin yet but I still get the bag (BAG)
Gue emang belum punya tas Birkin,tapi setidaknya gue masih punya tas yang lain

They won’t admit it but I swear these bitches gonna beg
Mereka tidak mengaku tapi aku yakin si sialan ini akan ngemis-ngemis

You say dat you da man but I swear you talk just like a drag
Lo bilang lo pria sejati tapi gue yakin yang lo bilang itu Cuma omong kosong
I’m always down with this shit until these trees gone do me death
Gue muak dengan omong kosong ini sampai mereka mati
I do this for my mama I ain’t here for the drama
Gue lakuin semua ini demi ibu gue,gue gak akan ada disini untuk sebuah drama
If they dont understand I pray to god they get their karma
Jika mereka gak ngerti juga gue akan berdoa pada tuhan biar mereka dapat karma

If they dont understand I pray to god they get their karma
Jika mereka gak ngerti juga gue akan berdoa pada tuhan biar mereka dapat karma

If they dont understand I pray to god they get their karma
Jika mereka gak ngerti juga gue akan berdoa pada tuhan biar mereka dapat karma
If they dont understand I pray to god they get their karma
Jika mereka gak ngerti juga gue akan berdoa pada tuhan biar mereka dapat karma
If they dont understand I pray to god they get their karma
Jika mereka gak ngerti juga gue akan berdoa pada tuhan biar mereka dapat karma

When I die I be covered in cashmere
Saat gue mati,gue akan ditutupin pakai kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!)
Saat gue mati gue akan diselimuti  pake uang
When I die I be covered in cashmere (CASH CASH)
Saat gue mati gue akan diselimuti kain kashmir
When I die I be covered in cash (hu hu!) (okay)
Saat gue mati gue akan diselimuti pake uang

If you a rich bitch clap your hands (for me)
Jika lo kaya jing,tepuk tangan (buat gue)
If you a rich bitch clap your hands (hey)
Jika lo kaya jing,tepuk tangan (hey)
If you a bad bitch clap your hands (for me)
Jika lo ngerasa nakal tepuk tangan (buat gue)
If your a bad bitch clap your hands (hey)
Jika lo merasa nakal tepuk tangan (hey)

0 Response to "ARTI LIRIK CA$HMERE - RAMENGVRL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel