HUMAN CLONING VS HUMAN FROZEN - Review Drama Korea Melting Me Softly Eps 5-6

Yossshh, ketemu lagi dengan saya admin tanpa nama di review mingguan edisi drama korea terbaru Melting Me Softly. Tak terasa sudah menginjak ke minggu ke 3 untuk drama ini, itu berarti kesempatan kali ini kita akan mereview episode 5 dan 6. Episode yang mungkin agak sedikit membosankan.

Sebenarnya dalam episode 5 dan 6 ini alur dalam cerita terlihat sangat rapi. Perpindahan antar scene dilakukan sangat jelas dan tidak membingungkan penonton lagi seperti di episode pertama dan kedua. Bahkan dalam setiap scene yang sedang ditampilkan memiliki maksud secara jelas dan tak menggantung, jadi penonton bisa dengan mudah mengikuti alur cerita dalam episode ke 5 dan 6 Melting me Softly kali ini.

Tetapi kedetailan cerita dalam setiap scene tersebut disisi lain membuat episode secara keseluruhan terasa membosankan. Dimana secara keseluruhan tidak ada kejutan yang waaah di episode minggu ini. Hal ini cukup wajar sebenarnya, karena mungkin sutradara ingin membangun dasar cerita yang jelas mengingat masih ada 10 episode kedepan lagi. Yang biasanya memang untuk drama yang memiliki 16 episode, dalam episode-episode 10 ke bawah masih di isi dengan hal-hal dasar dari permasalahan-permasalahan yang akan menjadi main problem dalam drama Melting Me Softly ini.

Higlight utama dalam episode minggu ini mungkin adalah menceritakan tentang pembentukan hubungan ke dua main character antara Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran. Tetapi juga di selipi dengan hal-hal yang sepertinya sebuah potongan awal dari main problem yang akan di hadapi kedua main charcter tersebut.

Episode minggu ini banyak sekali scene 2 karakter utama. Terutama Ma Dong Chan ( Ci Jang Wook) yang sedari awal episode sepertinya sangat jelas menjadi seperti magnet dalam drama ini. Dimana sebenarnya kalau anda jeli melihat, cerita yang dibangun setiap episode nya berada di sekitar karakter Ma Dong Chan ini.

Hal itu sangat terlihat jelas ketika sang sutradara lebih memilih untuk menempatkan prof. Bagsa untuk tinggal di restoran milik Ma Dong Chan ketimbang menempatkannya di suatu tempat lain. Hal ini pasti untuk mendapatkan lebih banyak cerita, karena dengan hal tersebut interaksi kedua nya akan lebih gampang untuk dimunculkan ketimbang harus berpindah set tempat dan waktu kalau prof. Bagsa di tempatkan di tempat lain.

1 lagi adalah Ko Mi Ran yang juga akhirnya bekerja di tempat yang sama dengan Ma Dong Chan. Sebenarnya ini menjadi hal yang wajar karena mereka berdua adalah main charcter dalam drama ini. Tetapi kalau dilihat secara luas memang sangat jelas sekali jadinya kan kalau drama ini di bangun ceritanya dengan Ma Dong Chan sebagai pusat untuk mengembangkan keseluruhan cerita dalam drama ini.

Dan kalau dengan pola seperti ini, saya bisa memprediksikan kalau main character utama dalam peran antagonis nya tidak jauh-jauh dari orang yang mungkin dikenal oleh Ma Dong Chan sendiri. Dan sepertinya tidak jauh-jauh dari industri penyiaran itu sendiri. Siapa itu? Saya tidak tahu😁😁. Karena informasi belum diberikan banyak sampai episode ke 6 minggu ini.

Dalam 2 episode minggu ini saja mungkin tak ada 10 menit scene time yang di berikan untuk karakter antagonis nya. Dia hanya muncul sebentar di episode ke 5 saat mengobrol dengan anak buahnya untuk menyuruh seseorang membuntuti Ma Dong Chan. Di episode ke 6 juga hanya di tampilkan sebentar saja saat dia datang ke restorannya Ma Dong Chan untuk mencari Prof. Bagsa dan itupun scene time nya hanya 1 menitan.

Tapi ada hal menarik dimana ternyata sepertinya karakter antagonis ini tidak mengenali ataupun mungkin tidak kenal dengan Prof. Bagsa. Padahal mereka berdua sempat bertatap muka saat berada di restoran Ma Dong Chan. Tetapi anehnya sepertinya hanya Prof. Bagsa yang mengenalinya. Ini terasa aneh sekali kalau tokoh antagonis itu tidak tahu Prof. Bagsa, padahal dengan jelas kalau dia ingin mencari dan menghabisi prof. Bagsa itu sendiri.

Ini sangat mengganjal sepertinya, apalagi saya baru paham kalau ada 2 orang yang berwajah sama dengan tokoh antagonis tersebut. Yang ternyata satunya lagi masih ada di dalam kapsul pembekuan di laboratorium milik prof. Bagsa . 

Ini menimbulkan banyak pertanyaan tentunya. Dan menurut saya ini yang menjadikan drama ini masih layak untuk di tonton. Penonton masih belum diberi informasi yang jelas tentang latar belakang tokoh antagonis tersebut. Bahkan sebenarnya latar belakang main problem untuk keseluruhan drama ini saja masih belum terungkap semua.

Bagaimana bisa ada dua orang berwajah sama walaupun bisa kemungkinan orang itu kembar tetapi masih sedikit informasi yang ditunjukkan. Apalagi drama kali ini bersifat fantasi juga, mungkinkah orang itu merupakan klonningan atau eksperimen baru yang diciptakan prof. Bagsa selain Cryconic itu sendiri. Seperti judul di atas, mungkin saja drama ini intinya antara HUMAN CLONING VS HUMAN FROZEN. Yang sepertinya akan keren kalau mereka punya kekuatan khusus ( loe kira film Marvels apa 😁 )

Semakin menarik untuk mengetahui nya kan. Tetapi hal tersebut masih belum terungkap di episode minggu depan. Karena dalam preview untuk minggu depan masih menceritakan tentang kisah percintaan antara 2 karakter utama Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran. Saya pribadi sebenarnya tidak terlalu tertarik soal percintaan 2 karakter utama ini. Karena sepertinya sudah jelas mereka berdua akan jatuh cinta. Entah nanti akan bersama atau tidak dan menarik atau tidak, sangat tergantung bagaimana sutradara bisa menampilkan chemistry dan alur cerita yang kuat untuk k2 main character tersebut.

Tetapi untuk saat ini sepertinya lebih menarik siapa peran antagonis tersebut daripada cerita cinta antara k2 main character tersebut. Bagaimana menurut kalian,apakah lebih tertarik ke Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran nya atau ke misteriusan peran antagonis tersebut? tulis di kolom komentar dan sampai jumpa minggu depan. 

0 Response to "HUMAN CLONING VS HUMAN FROZEN - Review Drama Korea Melting Me Softly Eps 5-6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

revenue hits

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel